Tutorial PowerPoint untuk Presentasi Pembelajaran

Langsung saja ke topik bahasan sesuai judul

(maklumlah ga bisa merangkai kalimat yang baik dan benar)

Silakan klik disini untuk melihat/mengunduh tutorialnya

Jika masih ada masalah dengan link unduhnya, silakan coba disini

Semoga bermanfaat…..

17 Tanggapan

  1. tolong kirim ke sini aja mas: adenibae@yahoo.com. Coz saya coba download ga bisa-bisa. OK,, Thank’s

  2. Saya anggota baru, ingin belajar dari powerpoint saudara. Trimakasih banyak atas perhatiannya.

  3. sy anggota baru ingin belajar powerpoint saudara, trimakasih

  4. downloadnya kenapa lama ya ???

    pak-dodik.blogspot.com

  5. saya disuruh guru buat mencari bahan persentasi powerpoint tentang teori atom. mohon bantuan. minta link nya dong. balas ke email sesegera mungkin. terima kasih

  6. kalau bisa tolong kirim ke e-mail saya aja ya pak!
    trima kasih

  7. terimakasih, aku mohon izin untuk mengunduh totorialuntuk memperluas pengetahuan, insya Allah bermanfaa karena ada yang selama ini belum aku tahu, sekarang ada cara yang lebih gampang. makasih

  8. okedeh sip lanjutkan

  9. Hohoho…. TQ

  10. Trim’s pa Wayan …

  11. Yan, ente ini alumnus mana sih?

  12. Terima kasih atas link download bahan ajarnya. Downloadnya bagus dan cepat.
    Wassalam

    Saifuddin

  13. Gua lulusan Universitas Palangkaraya, FB : facebook.com/wayan.mulia loe sendiri? ….

  14. Makasih wal, materinya bagus-bagus jangan kapoklah klo ada info-info baru……trims

  15. sudah saya coba Pak…. terimakasih artikelnya…..

  16. saya anngota baru mohon di kirim ke email saya tentang tutorial powerpoin.secepatnya ya pa’.terimakasih

  17. trims … atas tutorial power pointnya, gimana klo membuat tampilan powerpoint yang pake gambar gerak dan ada suaranya? mohon dikirim ke email saya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: