US Hari ke-2

Ujian Sekolah di SMAN-1 Pahandut Palangka Raya hari ini merupakan hari kedua (terakhir). Klo hari kemaren heboh karena matpel Agama, maka hari ini lebih heboh lagi.

Hebohnya, sampul matpel TIK (Teknologi Informasi & Komunikasi, itu lho) ternyata isinya PPKn. Setidaknya ada 3 sampul yang salah isi, untungnya gak sempat di bagikan ke siswa (masih belum dikategorikan ‘Bocor‘), jadinya soal kurang +/- 30 eksp. Setelah pontang-panting kesana kemari (maksudnya ke ruang yg lain) nyari, ternyata masih kurang. Pamungkasnya dicopy aja. HUH…. gimana ini, yang keliru : Tkg Packing, Percetakan, Dinas, atau…. Pembuat soal ? Berarti, Aq dong.. hehe

2 Tanggapan

  1. mat ketemu lagi pak,
    saya dari sman 2 kuala kapuas
    kunjungi juga blog saya, berilah masukan , maklum masih belajar.

  2. @ pa Sudaryadi
    Wah…
    Bagus blognya pa, tulisan2 bp juga bagus!
    Oh ya, tutorial ttd flash masih dlm penyelesaian. Ada beberapa hal yang perlu penyempurnaan. Mdh2an dalam waktu dekat sy posting di blog saya. Sukses selalu….

    Wayan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: