UJIAN SEKOLAH di SMAN-1 Pahandut, Palangka Raya

Hari ini, 14 Mei 2008 dimulai Ujian Sekolah di SMAN-1 Pahandut, Palangka Raya sampai tanggal 16 Mei 2008 (3 hari). Seperti biasa, setiap memulai pekerjaan (besar) pasti heboh, kurang ini, itu, dsb. Rasanya US tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Dari sistem pelaksanaannya sampai GREGETnya. Pengawas – sekolah penyelenggara, Siswanya terkesan SANTAI AZA…. Tidak ada lagi kesan MENEGANGKAN, tetapi MEREMEHKAN terasa semakin kental. Semoga saja itu hanya kesan aja… Wayan kena tugas seperti sebelumnya, TUKANG PENCET BELL hehe…..

Berikut jadwal UJIAN SEKOLAH Tahun Pelajaran 2007/2008

Rabu, 14.05.2008, 07.30 – 09.30 WIB, Pendidikan Agama —

                              10.00 – 12.00 WIB, PPKn —

Kamis, 15 04.05.2008, 07.30 – 09.30 WIB, TIK —

                                     10.00 – 12.00 WIB, Sejarah —

6 Tanggapan

  1. halloo…. pak wayan apa kabar…? Bgma kegiatan PAS nya apa masih berlanjut..? Kalau saya ndak pernah lagi pakai PAS…Sulit sih. Salam kenal untuk bapak/ibu di SMA1 Pahandut Palangkaraya, saya dari SMA 3 Samarinda.Dulu saya ada teman di Palangkaraya,kalau ndak salah namanya pak priyanto ,saat itu beliaunya Instruktur Bhs Inggris, apakah mash di Palangkaraya..?
    Sy juga punya domain http://www.SMA3SMD.Co.Cc tapi belum bisa online.., belm tahu masalahnya.Kenapa ya..?

  2. Kabar baik pa Hartoyo….
    Sorry baru balas karena minggu kemarin di SMA kami ada Bintek KTSP SMA se-kota Palangka Raya, and saya jadi panitia. Trus langsung membimbing anak2 SMA olimpiade Komputer untuk tingkat provinsi.
    Emang rada2 susah pake PAS jadi, ya… itu…. (hehe)
    Pa Priyanto saya ga tau dimana bliau sekarang. Saya tau Bliau saat saya masih SMA, jadi sekarang ga tau deh.
    Masalah domain itu, kayaknya registernya belum selesai deh, atw juga uploadnya ada yang kurang. Coba bapa register ulang dengan nama yang lain, trus karakternya klo bisa hurup kecil semua
    Demikian dari saya. Selamat mencoba….

  3. haloo gimana khabar tambah bagus blognya
    kunjungi saya juga yaa..
    http://www.matematikaitah.blogspot.com

  4. Pak, emang bisa pemrograman???

  5. @Tanya ysh,

    Pemograman…? Flash (feat. Swish), HTML, PHP, CMS …. (dikit2)

  6. up`z hy pak makin cakev aza hehehe………………

Tinggalkan Balasan

